Partai Berlambang Yahudi

Assalamualaikum saudara-saudaraku yang dirahmati Allah.SATIR!

Hari ini ana menulis di blog membawa suatu kenyataan yang barangkali pedih bagi kita semua. Begini, saudara-saudaraku yang seiman dan seperjuangan. Ana menemukan suatu bukti nyata yang menunjukkan betapa telah kita disesati oleh suatu partai politik di Indonesia…

Partai Keadilan Sejahtera ya akh. Ana dapat melihat jelas susupan Zionis Yahudi laknatullah yang terkandung dalam esensi lambang partai ini.

pks6“Lambang partai yang sesungguhnya.”

Astagfirullah! Lambangnya yang sangat menyerupai lambang Zionis Israel! Tak bisakah antum melihat tiap-tiap kenyataan yang digambarkan? Lihatlah tiap-tiap sudut dari kerangka dasar PKS yang bisa dijadikan sumbu dalam membentuk lambang Zionis. Bukan tidak mungkin lagi jika Israel laknatullah memang telah menyusupkan antek-anteknya dalam kerangka politik Indonesia.

Sesungguhnya inilah kenyataan yang dapat menyesatkan kita semua. Jangan sampai tertipu dengan wajah luar yang sejuk dan peduli. Lambang menyerupai Zionis Yahudi itulah yang semestinya kita waspadai! Kita tidak tahu agenda-agenda tersembunyi apa yang mereka miliki, bahkan kita tidak tahu apakah secara spiritual partai ini memang Islam atau hanya berkedok saja! Pasti ada di antara mereka yang memang antek-antek Zionis.

Karena itu ya akh. Demokrasi, liberalisasi, dan HAM di Indonesia memang harus disingkirkan. Produk-produk Barat itu adalah bukti nyata, bukti kesesatan yang bisa membiarkan partai Zionis masuk ke dalam susunan politik kita. Bayangkan apa yang terjadi jika negara kita dipimpin oleh orang Yahudi kafir. Masya Allah.

Semoga Allah selalu menuntun kita ke jalan yang benar.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

——–

Bacaan lebih lanjut:

PKS dan Lambang Yahudi

Zionis Yahudi di Aceh

Konspirasisme

Satir yang Menyindir

w a d e h e l

155 thoughts on “Partai Berlambang Yahudi

  1. Sesungguhnya hanya kaum yang tak diberkati kecerdikan yang membuat suatu lambang organisasi begitu mirip dengan lambang orang-orang yang mengendalikan mereka di belakang layar. n_n

    Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. :)

  2. Awas loh. Satir-satir nanti malah di pinjem sama partai politik lain buat ngejatuhin partai itu.

    (Kecuali kalau artikel ini serius. But it’s hard to tell kalau gak merhatiin gambar warning satire diatas)

  3. memang betul, akhi…
    pks memang membawa zionisme secara halus dalam ideologi partai mereka. karena itu marilah kita, akhi dan ukhti fillah, jauhi segala sesuatu yang berhubungan dengan yahudi. jangan pilih pks di pemilu besok.

    tahukah antum jika logo di dada spiderman pun sejatinya adalah logo yahudi? karena itu marilah kita jauhi gatotkaca juga, karena logo bintang di dadanya itupun pastilah bintang daud

    ya allah, kami berlindung kepadamu dari godaan setan-setan (yahudi) yang terkutuk…amin ya robbal alamiiiiiiiiiiiiiiiin…

    *ana ndak pake petunjuk satir buat komentar ana. tiada perlulah itu. jazakallah*

  4. Astaghfirullah, untung saja akhi mengingatkan saya akan bahaya dari partai tersebut. Semoga apa yang akhi utarakan di dalam postingan ini bisa dibaca oleh para pemimpin kita di senayan sana.

    Allahuakbar!!

    *tereak-tereak gaya FPI* :mrgreen:

    @ bukan superstar
    Tentu saja. Dan sesungguhnya, orang-orang zionis ada di balik pembuatan permainan halma tersebut.

  5. Assalamualaikum Wr.Wb…

    Akhi! Ada baiknya akhi jangan hanya menggunakan logika antum sendiri untuk membuat sketsa tentang logo PKS. Bagaimana antum bisa membuat kesimpulan seperti itu kalau antum sendiri belum tahu bagaimana PKS sebenearnya. Ada baiknya antum terjun langsung kelapangan dan melihat aktivitas teman-teman di PKS. sehingga antum dapat menggunakan PERSONAL JUDGEMENT antum tentang PKS. Akhi, siapapun bisa melakukan seperti halnya antum, ana kira ini bukan suatu hal yang susah cukup dengan menggunakan logo dasar kumudian ditarik ke masing-masing titik yang dapat membentuk Bintang David (sperti yahudi punya). Barangkali antum bisa lakukan terhadap lambang-lambang garuda pancasila, hal ini juga bisa membentuk Bintang David yang merupakan bentuk dari PENTAGON (Segi Lima). Jangan sampai kiat mengira2 sesuatu tanpa melakukan survei lapangan terlebih dahulu. Bagaimana seorang muslim menuduh secara tidak langsung2 saudara-saudaranya yang tergabung didalam PKS?Bagi para pembaca yang lain ana harapkan bijak dalam menanggapi hal ini. Lihat suatu masalah dari dua sisi sehingga kesimpulan kita bisa benar. Ibarat hadist, kita harus tahu dulu…diriwayatkan siapa dan sumbermya benar atau tidak sehingga bisa dikatan SHAHIH. bukan hanya sekedar mengklaim…OOOO ini hadist rassullah saw, tapi gak tahu sumbernya. Semoga dapat diambil pelajaran ya akhi…terutama untuk kita semua. “KUNYAHLAH MAKANAN SEBELUM DICERNA DIDALAM LAMBUNG HINGGA USUS”
    Semoga Allah memberikan petunjuk bagi kita…Amin

  6. @Adriano Minami: :lol:

    @jensen99:
    EH!? Dasar antek-antek zionis!

    @Strie Leonhart:
    Lha iya. :lol:

    @YapYap:
    Saya pikir partai politik lain cukup dewasa dan cukup berlogika untuk tidak menggunakan logika bodoh seperti di atas sebagai ajang negative campaign. :)

    @joesatch yang legendaris:
    Astagfirullah… betapa liciknya kaum Yahudi laknat itu. Menyusupi kebiadaban mereka lewat tokoh kartun Spiderman… bahkan ada di dalam budaya kita sendiri — Gatotkaca! Masya Allah…

    Amin ya akh. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah…

    @bukan superstar:
    Tentu saja ya akh. Antum tak perlu lagi meragukannya.

    @Taruma:
    Cerita lama, metode baru. :D

    @p4ndu_454kura®:
    Amin ya rabbal alamiin. ALlahu akbar!

  7. @alyassar:
    Ya akh, terima kasih nasehatnya. Afwan jika ana melakukan kesalahan. Ana juga berharap agar kita, sesama umat Islam, lebih mementingkan husnudzan daripada suudzon. Karena itu pula, ya akh, ana berharap agar kita bisa lebih kritis menghadapi dugaan simbol zionis di Aceh, Spiderman adalah antek-antek Yahudi, lambang perusahaan yang mirip lambang Yahudi, dan berbagai dugaan tak berdasar lainnya. Ana berharap agar kita tidak serta-merta mengira mereka berhubungan dengan Yahudi hanya karena kemiripan di satu hal.

    Seperti kata antum, “kunyahlah makanan sebelum dicerna di dalam lambung hingga usus.”

    Amin ya rabbal alamiin. :)

  8. @Catshade:
    *baru cek kamus*
    Kalau mas Cat merujuk pada komentar saya buat mas alyassar; no, it wasn’t a Poe. Kan saya bilang agar lebih mementingkan husnudzan (berbaik sangka) seperti anjurannya mas alyassar. ;)

  9. ati ati lho mas, saya lebih kepada berburuk sangka karena saya melihat diantara partai yang lebih peduli dibanding partai lain ya PKS lah, semoga Allah bisa membuktikan kebenaran itu dengan sendirinya

    justru yang kita waspadai adalah mereka yang tidak terlihat tapi adalah antek yahudi itu sendiri…

  10. Kalimat yang Anda gunakan dalam artikel ini terlalu memojokkan dan jujur saja, membuat sakit hati; tidak pantas kelihatannya bila seorang yang berpendidikan seperti Anda langsung menuduh bahwa “PKS telah menyesatkan rakyat Indonesia” hanya berdasarkan analisa lambang yang, jika boleh dikatakan, kesannya ‘terlalu maksa’. Belum lagi tuduhan tanpa bukti bahwa ‘antek-antek’ PKS pasti ada yang anggota Zionis, dengan kata lain, bukan Islam. Sesungguhnya Rasulullah pernah bersabda bahwa barangsiapa mengkafirkan (menuduh kafir) saudaranya sesama Muslim, maka Allah swt akan mengembalikan kekafiran tersebut padanya (Hadits shahih, dari Riyadus Shalihin silakan cari sendiri riwayat siapa).

  11. @dnial:
    Yak, satu, dua, tiga… enam! :lol: :lol:

    @omiyan:
    Wuih. Boleh tahu nggak, mas, antek tersembunyi Yahudi itu kayak gimana? :)

    @Rian Xavier:
    Nggak bakal ada beritanya. :mrgreen: Nanti yang nulis berita disangka konspirator Yahudi.

    Devil Hunter Kurosaki:
    Setuju, memang terlalu maksa. Makanya saya bilang di komentar pertama,

    Sesungguhnya hanya kaum yang tak diberkati kecerdikan yang membuat suatu lambang organisasi begitu mirip dengan lambang orang-orang yang mengendalikan mereka di belakang layar. n_n

    Sayangnya masih banyak saja yang percaya dengan logika bodoh seperti ini… :lol: Cuma giliran PKS yang kena kok langsung dibantah mentah-mentah ya? Apaan ini, solidaritas muslim? :mrgreen:

    @gatotkaca:
    Iya, mas. Semoga umat Islam nggak terus cetek seperti itu pikirannya. Amin. :)

    @adhiarsa rakhman:
    Memang nggak logis. n_n Herannya kenapa masih ada yang berpikiran itu logis ya kalo korbannya bukan PKS?

    @agunk agriza:
    Lha emang cuma dipas-pasin. :lol: Kayak logo Spiderman itu juga.

  12. Ya akhi, janganlah antu terlalu dangkal dalam mencerna segala sesuatu. Sesungguhnya ini semua hanya kampanye hitam yang dilakukan oleh antek-antek zionis sesungguhnya yang telah menyusup masuk dan mengendalikan Partai Banteng Satunya Lagi agar kita tidak lagi mempercayai PKS yang dibangun dengan berlandaskan Islam sesungguhnya.

    Hentikanlah penyebaran berita seperti ini ya akhi. Kalau perlu, hapuslah website ini agar berita kebohongan itu tidak menyebar semakin jauh.

    Sesungguhnya kita harus mendukung saudara-saudara seiman kita untuk menyisihkan sebagian harta negara demi kepentingan Islam daripada berusaha menjelek-jelekkan dan menjatuhkan mereka yang sudah berjuang di PKS dengan berita-berita sampah seperti ini.

    Sesungguhnya Allah telah menyiapkan tepat di sisiNya bagi mereka yang mau membuka hati kepadaNya.

  13. *ngakak sampe rahang lepas*
    ternyata banyak banget umat ng masih bodoh dan gemar melakukan standar ganda. ckckckck

    Giliran amerika dihujat mati2an standar gandanya, tapi begitu soal ‘yg lain” ??? ga nyadar apa mereka juga suka berstandar ganda???

    nice satir dude ;)

  14. Ada-ada saja, kami gak sudi di samakan dengan PKS. PKS kok sama, gak lah. gak rela kami di samakan sama PKS. jangan duga2 dong. bisa, bisa gw mirip orang jahudi di tuduh jahudi. padahal gw pribumi. gak lah. dasar tolol, suka nyama2in.

    Hidup Jahudi!!!

  15. om…
    sebaiknya jangan menilai suatu hal dari tampak luarnya…apalagi cuma dengan mengandalkan nalar sendiri…bisa2 jatuhnya fitnah…saya bukan seorang pro-pks karena saya golput…tapi saya merasa tidak nyaman saja melihat tulisan yang kesannya menjatuhkan seperti ini…
    yah intinya sih kita ga bisa maen judge gitu aja…
    don’t judge the book by it’s cover…=)
    tapi soal benar atau tidaknya itu wallahualam…Allah yang maha tahu…

  16. @Rizma Adlia:
    Macam-macam afa? :P

    @hariadhi:
    Sesungguhnya ini bukti baru, ya akh! n_n

    @:3:
    Sesungguhnya ini adalah yang sebenar-benarnya bagi mereka, ya akh. n_n

    @Rukia:
    Tidak kah ukhti melihat kesesatan yang nyata ini? :evil:

    @agiekpujo:

    Giliran amerika dihujat mati2an standar gandanya, tapi begitu soal ‘yg lain” ??? ga nyadar apa mereka juga suka berstandar ganda???

    Exactly. :mrgreen:

    @dana:
    Benar begitu. Semoga jalan antum selalu diterangkan. :)

    @PRo Jahudi Palembang:
    Lha ija, djangan disama-samakan. :P

    @supercrazyape:

    don’t judge the book by it’s cover…=)

    Betul sekali. Oleh karena itu memang sebaiknya kita juga jangan men-judge suatu buku melalui kovernya saja dalam menyikapi isu simbol zionis di Aceh, Spiderman adalah antek-antek Yahudi, lambang perusahaan yang mirip lambang Yahudi, dan dugaan tak berdasar lainnya, kan? :D

  17. .
    Maap ndak mbaca, cuman liyat gambarnya, rasanya taon 2007 udah pernah sayah baca deh….

    Tapi ada baeknya juga seh,…

    Ngingetin lagi, gituh…. :D

  18. haha………..ada-ada saja kawan ini…
    semua orang sudah tahu..siapa itu PKS……siapa yg membidani lahirnya….siapa tokoh2nya….dan apa saja perannya di masyarakat…..dan orang semua sudah tahu sejak kapan aktifitas dakwah PKS ini ada di negeri tercinta ini. sejak tahun 70-an kawan….sejak 70-an…….dan semua juga orang tahu bagaimana solidnya kader2 PKS dimana saja. Siapapun yg mengaku-ngaku kader PKS dan melakukan black campaign dimana saja mereka berada, INSYA ALLAH akan ketahuan tuh dia. Kader atau bukan. begitulah solidnya mereka PKS itu.

    thanks ya mas sudah maen dan berkomentar di blog sy. salam kenal dan salam cinta slalu :)

  19. Dasar kurang kerjaan aja, berita basi banget… cuma otak-atik-gathuk… enggak penting bener deh

    kenapa enggak gambar burung garuda aja yang diutik-utik ???, ditarik-tarik garis kan bisa jadi segilima, disambung-sambung garisnya bisa jadi bintang, terus dibalik aja, kan jadi lambang setan deh…

    senengnya kok su’udhon…

  20. Intinya!!!
    Sesungguhnya Orang-orang Yahudi dan Nasrani Tidak Akan Pernah ridho hingga Kalian (Umat Islam) menjadi Pengikut Mereka (Al-Baqarah:120). so, Bukan masalah jernih atau tidak pikiran kita, tetapi apa yang sudah PKS lakukan bagi bangsa ini selama 5 tahun 2004-2009????

    Di kota Bandung saja dari 45 kursi DPRD Kota Bandung, sebanyak 11 kursi mereka kuasai, Ketua DPRD pun mereka miliki, tapi apa yang sudah mereka lakukan???

    tidak pernah berpihak pada Kaum yang lemah, tetapi selalu memakai ajang Demo tentang Palestine menjadi Kampanye buat mereka, padahal semua itu NOTHING!!!!

    tengoklah apa yang mereka lakukan pada saat terjadinya kasus Monas (AKKBB), mana wujud kepeduliaan mereka ketika Islam dilecehkan???

    So… Jika Antum semua bijak, tanyakan pada Hati Nurani dan Jika Perlu Istikharah untuk tetap menyalurkan Aspirasi pada Partai yang Berideologikan Islam sebenarnya….

    jangan mau dibutakan oleh keindahan Gamis dari luar padahal dalam Hati Pemimpin Mereka, Panji-panji Zionisme sedang mereka perjuangkan!!!!

  21. @Tommy Drajat, S. Kep,

    Anda caleg DPRD Bandung kan? Pertama-tama saya bilang dahulu no offense. Saya bukan orang PKS dan saya coba mengkritisi jawaban anda.

    Anda pertama-tama sudah bilang intinya diserta ayat di sana dan anda langsung bilang juga intinya adalah ayat tersebut. Apakah anda tau arti sesungguhnya ayat itu? Coba baca http://www.mail-archive.com/wanita-muslimah@yahoogroups.com/msg03024.html

    Di kota Bandung saja dari 45 kursi DPRD Kota Bandung, sebanyak 11 kursi mereka kuasai, Ketua DPRD pun mereka miliki, tapi apa yang sudah mereka lakukan???

    tidak pernah berpihak pada Kaum yang lemah, tetapi selalu memakai ajang Demo tentang Palestine menjadi Kampanye buat mereka, padahal semua itu NOTHING!!!!

    Pada paragraf pertama kesannya anda begitu membenci sekali orang PKS. Sori no offense, tapi kembali tanyalah kepada diri anda sendiri. Emang apa yang sudah anda lakukan??? Jangan tanya orang lain sudah berlaku apa, tapi tanyalah dahulu anda sudah berlaku apa.

    tengoklah apa yang mereka lakukan pada saat terjadinya kasus Monas (AKKBB), mana wujud kepeduliaan mereka ketika Islam dilecehkan???

    Wujud kepedulian itu tidak hanya dari sebuah ‘pemunculan’ di TV. Apakah anda tahu, jika dibalik layar mereka sudah membantu? Sayapun juga tidak tahu. Tapi apakah anda sendiri juga ikut ambil membantu di sana? Lagian lokasi kejadiannya itu di monas.

    Kurang lebihnya CMIIW, dan sekali lagi no offense.

  22. jangan di sama-samain. gimana yang lambang sapi, banteng, kerbau, dll?
    apa mereka di bilang bagian dari sapi ato banteng juga.

    “Pada paragraf pertama kesannya anda begitu membenci sekali orang PKS. Sori no offense, tapi kembali tanyalah kepada diri anda sendiri. Emang apa yang sudah anda lakukan??? Jangan tanya orang lain sudah berlaku apa, tapi tanyalah dahulu anda sudah berlaku apa”.

    Kekuasaan lah yang bisa mengubah sistem bermasyarakat dan kesejahteraan.Kalau hanya orang per orang, tidak akan bisa di lakukan. Apalagi berbicara keadilan. omong kosong orang per orang. Kenapa orang memilih mau berkuasa? karena ingin menciptakan keadailan yang sejati. bukan hanya omong doang.

  23. Weleh-weleh…. :lol:

    Hehehe… kalau lihat beberapa komentar yang “agresif” di atas, saya jadi ingat nasehat salah satu tetua blog (Om Amed) di tulisan saya tentang satir. Ini adalah komentar legendaris di tulisan legendaris. :lol:

    Satir itu rentan untuk disalah pahami, apalagi dijadikan bahan buat maki-maki orang. Sebaiknya jangan diteruskan kebiasaan menulis satir. Tulislah seadanya saja, hentikan kreativitas yang tidak berguna itu!

    Tidak semua orang bisa memahami tulisan satir dengan daya humor yang mereka miliki. Apalagi jika tulisan satir itu lebih banyak dipahami dengan makna harafiah dan denotatif. Misalnya saja, beberapa komentar yang langsung mengatakan tulisan ini adalah “serangan” terhadap PKS. Weleh-weleh…. :)

  24. lagi blog walking setelah lama gak walking2 blog…. dan Masya Allah.. Ternyata antek2 Yahudi udah dimana-mana, bahkan sampai masuk ke partai politik juga, ck..ck..ck..ck…

    Yahudi hebat uey….

    ini satir bukan yah????

  25. Aku makin ngakak baca komentar-komentarnya.
    Padahal posting di atas tidak sedang menyerang PKS, bahkan sebenarnya tidak membicarakan PKS.. wakakakak

    Yang disindir sebenarnya adalah pihak lain (dan para simpatisan PKS biasanya karena fanatik langsung mendukung pihak lain tersebut tanpa bersikap kritis).

    Siapakah pihak lain itu? Pihak lain itu adalah mereka yang doyan memprovokasi baik lewat majalah maupun lewat buku dengan main ‘gathuk-gathuk’an simbol memanfaatkan rasa kebencian dan fanatisme umat.

    Jadi kalau ada yang mengomentari tentang PKS di topik ini, jelas dia sama sekali tidak mengerti tujuan posting ini. ^_^*!

  26. wah lagi2 PKS jadi sorotan…
    entah ama lawan politiknya…
    ama lawan sesama “du’atnya”…

    Ga tau tuh kenapa PKS jadi sasaran fitnah orang2…
    berarti Yahudi yang asli lagi gerah nih ama pergerakan PKS sekarang…

    Yang pasti jika ane dapat cerita tentang perjalanan PKS dari sebelum membentuk komunitas Tarbiyah di Indonesia, jauh banget kesan ama Yahudinya…
    Lagi-lagi membicarakan sesuatu yang kontra produktif, ga ada bukti lagi…
    emangnya yang mbicaraan ni dah punya kontribusi aktif di jalann dakwah ngga??
    lihatlah PKS yang terus tegar dan berkarya mesti harus terus dcaci maki ama orang yang ga suka…

    heran aja ane….
    dah ayo dukung PKS PEMILU 2009…
    biar cepet jadi MIHWAR DAULInya…

  27. Wah, panjang juga ya…™

    @kunderemp: [1]
    Sesungguhnya ini adalah kesesatan yang nyata, ya akh.

    @Mbelgedez™:
    Sesungguhnya ini adalah metoda baru, ya akh!

    @jpmrblood:
    Tenang aja, mas, biasanya udah pada keburu panas duluan dan nggak baca komentar-komentar disini. :mrgreen:

    @Alexhappy:
    Ya, amin deh, mas. :mrgreen:

    Salam kenal juga. :)

    @Herandehgwa:
    Iya, saya juga heran, kok sering banget ya sebagian umat yang satu ini suudzon? :? Padahal katanya suudzon itu sifat yang harus dihindari, kan? Atau yang ditulis di buku agama itu cuma hoax? :mrgreen:

    @Tommy Drajat,S.Kep:
    Kebetulan saya ndak berminat milih partai berideologi Islam buat pemilu nanti, mas, jadi tenang saja. :P Termasuk PBB lho.

    @dnial:
    Ndak apa, biar ramai… (lho?) :P

    @dobelden:
    Sesungguhnya antum telah melihat kesesatan yang nyata!

    @PRo Jahudi palembang:
    Lha memang jangan disama-samain. Makanya saya bilang di komentar pertama,

    Sesungguhnya hanya kaum yang tak diberkati kecerdikan yang membuat suatu lambang organisasi begitu mirip dengan lambang orang-orang yang mengendalikan mereka di belakang layar. n_n

    @goldfriend:
    Kayaknya di Indonesia memang belum bisa ya tulisan satire. :P

    Misalnya saja, beberapa komentar yang langsung mengatakan tulisan ini adalah “serangan” terhadap PKS.

    Apalagi kalo ada yang langsung ad hominem… :mrgreen:

    @AroE:
    Dunia ini sudah disusupi Yahudi! Di pemerintahan sana ada agen Yahudi! Di kampus, kebijakan-kebijakan yang memberatkan pasti titipan Yahudi! Tetangga yang berisik itu pasti mata-mata Yahudi! Anjing liar yang suka menggonggong di depan rumah itu pasti kiriman Yahudi!

    Semuanya Yahudi!!!! Nasi yang kita makan pasti juga bikinan Yahudi!!! AAARGGGGHH!!!!

    @kunderemp: [2]

    Yang disindir sebenarnya adalah pihak lain (dan para simpatisan PKS biasanya karena fanatik langsung mendukung pihak lain tersebut tanpa bersikap kritis).

    Siapakah pihak lain itu? Pihak lain itu adalah mereka yang doyan memprovokasi baik lewat majalah maupun lewat buku dengan main ‘gathuk-gathuk’an simbol memanfaatkan rasa kebencian dan fanatisme umat.

    Yep, betul sekali. Sayangnya kayaknya ini yang kurang disadari sebagian pembaca.

  28. :3:
    Ngomong apa kamu? :evil: Ini sudah jelas sekali bukti yang begitu nyata. Kamu punya bukti apa buat bilang ini dusta, hah?!? :evil: :evil:

    @jpmrblood: [2]
    Renaissance Islam? :? Apa benar Islam sedang berada di Dark Age ya? :P

    @Billy Koesoemadinata:
    Buset… banget. Jangan langsung dipercaya, mas. Kalo saya agen Yahudi-nya sih, saya nggak akan segampang itu bikin logo yang mudah dibongkar orang. :lol: Eh tapi sejak kapan Yahudi menyusupi bangsa Indonesia ya.

    @prabu:
    Sila, sila.

    @labschool-Idiot:
    Tulisannya nggak lucu? Baca komentar-komentarnya, deh, kalo gitu — lebih lucu. :mrgreen: Apalagi yang kayak komentarnya si mas yang satu ini. :lol:

    Btw, konon satire itu cuma bisa dimengerti oleh orang yang pinter lho. Semoga saja cuma kabar burung. :mrgreen:

    @aakyr:
    Antum punya bukti nggak kalo Yahudi lagi gerah? :mrgreen: Kalo antum tukang servis AC-nya, yaa, ana bisa mengerti lah. :P

    Btw, logika kayak begini memang sesat, kan? Makanya, ya akh, tolong didakwahkan ke yang lain (berhubung kayaknya antum lebih sering dakwah daripada ana), supaya jangan pake logika sesat macam begini buat menuduh gerakan Yahudi. Wong cuma main-mainin logo aja. Ya? Ya? :mrgreen:

  29. #joe… Ya akhi. Saya khawatir mentri agama yang sekarang ini adalah agen yahudi yang disusupkan untuk menjatuhkan nama PKS. Lihat saja kelakuannya, meskipun berangkat dari PKS tapi tetap saja tidak bersikap layaknya kader PKS yang mulia. Ana takut bila anda berkirim surat dengannya, ia jadi tahu bahwa ada website yang memfitnah PKS ini. Jangan-jangan nanti dia malah ikut mendanai website ini. Yah tahulah sendiri akhi, memelihara website seperti ini pasti membutuhkan dana yang besar. Saya yakin, agen yahudi berkedok mentri agama itu justru akan mendukung website sampah penebar pitenah ini!!!

    Sesungguhnya kami orang-orang PKS adalah orang yang mulia lagi pintar dan terjaga keimanannya. Tidak seperti orang-orang dari Partai Kepala Banteng yang sudah banyak disusupi yahudi untuk melemahkan bangsa itu.

    teruuuuusssss satire teruuussss!!! forum nggak diurusin!!!

  30. Akhirnya saya tahu kenapa bangsa kita tidak pernah maju….Karena kita suka membuat hal2 yang kontra produktif(anehnya banyak didukung).Itukah kontribusi kita buat bangsa…?itukah wujud cinta kepada bangsa ini…?Apakah kita ingin menghancurkan bangsa ini dengan cara seperti ini..?inikah wujud partisipasi kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa…?
    STOP KONTRAPRODUKTIF…lebih kreatif membangun bangsa dengan lebih banyak berbuat yang berguna bagi bangsa….

    TUNJUKKAN NASIONALISMEMU..TUNJUKKAN SUMBANGSIHMU BUAT BANGSA WAHAI PEMUDA

  31. Sudahlah, kalian bilang di susupi jahudi. emang kebencian yang kalian tebarkan ini apa? kayak hitler, fasis. Hati2, pikiran busuk akan menjadi busuk. Sempit, pikiran kalian!. masak semua bangsa ini di susupi jahudi, kenapa harus jahudi? emang kalian anak haram nya jahudi ya? yang mem-buntingi emak kalian waktu jadi pembantu di timur-tengah? pasti deh, ini sekumpulan anak haram yang membentuk partai dan membenci bapak asli nya. gak pernah kalian rasional, dikit2 jahudi, dikit2 jahudi. INi lah susah nya para anak pembantu yang haram membentuk partai. Benci jahudi sampai ke sum-sum tulang belakang. padahal tak ada kontrakdiksi langsung antara Jahudi dan bangsa indonesia. Ya, udah sana, kalau mau jadi babu lagi di timur-tengah. pergi sana. minta buntingi tuh sama jahudi-jahudi itu. ato sekalia biar gak yang di benci, minta buntingi sama pengusaha2 arab yang ada di timur tengah. biar gak ribut. Kuliat para pembantu yang di buntingi di arab gak ada yang ribut, padahal sama2 gak tanggung jawab juga. para pembantu pulang bawa anak dari orang2 arab. hahahahahahha…mental babu mendirikan partai. untung yang di benci cuman jahudi, kalau semua suku di benci di indonesia, jadi repot dan berabe. bisa perang suku. mundur ke belakang dikit. hehehehehhehehehe….para babu.. sana..ke arab ya

  32. lantas apa bedanya elu dengan orang yg bilang:
    1. simbol zionis di Aceh
    2. spiderman adalah antek-antek Yahudi
    3. lambang perusahaan yang mirip lambang Yahudi
    pengen menasihati tapi lu lakuin hal yang sama. apa itu namanya? munafik? bah!

  33. @:3:
    Ojo nesu to. :|

    @Politik Rasional:
    Ayo, dengarkan nih kata mas Politik Rasional. :mrgreen:
    *summon yang ngerasa*

    @TARZAN-KOTA / sekulerliberal.wordpress.com:
    Boleh, boleh. :mrgreen:

    @Mihael Ellinsworth:
    *suguhin teh dingin*

    @PRo Jahudi Palembang:
    Wakaka. Hati-hati, mas, kasihan yang ngerasa. :P

    Betewe, soal fasisme. Hitler memang membenci Yahudi secara umum, tapi fasisme belum tentu. Coba lihat contoh Franco dan Riviera di Spanyol. :)

    @Adriano Minami:
    Tengs. Btw tulisannya yang satire, bukan penulisnya. :P

    @iRHoTeP:
    Nggak disundul? :?

    @anonim:
    Apa ini namanya? Satire. :mrgreen:

    @draconins:
    Count me in. :P

  34. mungkin maksud lu baik. mungkin lu berlindung dibalik tameng ‘satire’. tapi cara lu ga bener. faktanya lu bikin hoax, yg _mungkin_ bisa meresahkan masyarakat. lu bisa dituntut. dan lu lakukan itu dengan sadar, lu tau itu salah tapi tetap lu lakukan. lu provokator. indonesia ga butuh another provokator, udah terlalu banyak.

    komen gw ini jangan lu artikan sebagai dukungan terhadap pks, anti-semit, dsb. gw sepakat bahwa klaim-klaim anti-semit ga jelas yg banyak beredar perlu diberantas, tapi tidak dengan cara begini. kasih dong fakta2 pendukung yg membantah klaim tersebut.

    makanya gw bilang lu munafik, lu ga suka klaim2 ga jelas, tapi lu sendiri lakukan itu.

    kalo lu ga munafik, _mungkin_ lu cuma attention whore yang suka jadi pusat kontroversi.

  35. @anonim

    Let see… satire adalah gaya yang biasa dipakai untuk menyindir pemerintahan. TV One dengan Bang One-nya, Sukribo di Kompas Minggu, Mr. pecut di Jawa Pos, dan kolom kecil di kompas yang di halaman opini (tiba-tiba lupa namanya), Republik Mimpi, Democrazy, it’s all satire.

    Memang, satire relatif lebih susah diterima. Mungkin tulisan ini bisa dijadikan referensi apa itu satire.

    Open your mind!

    Xaliber memilih satir karena satir itu menyenangkan dan menohok.

    Coba bayangkan kalau datar, dan penuh analisis data pasti kering dan nggak memancing debat.

    Provokasi kadang diperlukan untuk menyebarkan pendapat. Hanya saja kali ini contoh korbannya PKS. Sebenarnya serangan satir ini tidak ditujukan ke PKS, tapi kepada pemikiran picik konspirasi. Suatu saat mungkin MUI atau apa gitu…

    What do you expect? people like sensational things.

  36. @dnial
    exactly my point.

    contoh yg lu sebut itu parody sedikit berbeda dengan kasus ini, tapi memang by definition satire itu bisa berbentuk parodi.

    satire (menurut lu ini satire) yg ada disini _merefer_langsung_ ke pks. hal kayak gini _bisa_ masuk ranah hukum. coba lu liat republik mimpi, apa mereka menggambarkan presiden sby? ga kan, tapi tokoh yang ‘seperti sby’. kenapa mereka ga bikin komedi dengan memakai nama sby dan mengganti judulnya jadi ‘republik indonesia’? silakan dipikirkan jawabannya.

    dus, apa yg lu bilang ga ada satupun membantah apa yg gw bilang: hoax, provokator, munafik dan attention whore. prove me wrong please.

    yg lu mesti inget, when you fight fire with fire what you got is another fire. when you fight stupid claim with another stupid claim, what you got is another stupid claim.

  37. @ anonim
    Mas/mbak, sebenarnya yang dimaksud satir adalah sebuah gaya penulisan yang bersifat menyindir. HANYA, sindiran tersebut biasanya dibungkus dalam sebuah bahasa yang agak rumit, makanya rentan disalahartikan.

    Sama seperti Anda yang menganggap tulisan ini keterlaluan, berlebihan, atau anggapan-anggapan lainnya.

    dus, apa yg lu bilang ga ada satupun membantah apa yg gw bilang: hoax, provokator, munafik dan attention whore. prove me wrong please.

    Hoax: berita bohong di internet. Tulisan ini, rasanya nggak masuk kategori hoax, karena tidak menebar informasi apapun. Hanya permainan kata-kata dan olah gambar.

    Provokator: Provie, huh? Saya kok nggak merasa terprovokasi, ya? Apa ini karena sudut pandang saya yang menganggap tulisan ini hanya gurauan semata atau apa? :mrgreen:

    Munafik: Well, bermuka dua? Bukankah dia hanya memberikan kritik yang sedikit… pedas, untuk mereka yang suka membuat sensasi? Anda sudah baca konfirmasinya di komentar pertama belum, sih?

    Oh ya, attention whore itu apa? Saya kok baru pertama kali ini nemu istilah semacam ini. :?
    *jujur*

    BTW, satir yang ini belum seberapa “menyengat” jika Anda bandingkan dengan wadehel yang ada di akhir tulisan ini. Dan, sebelum komentar usahakan membaca kategori tulisan yang biasanya ada di bawah judul tulisan. Itu untuk membantu Anda supaya tidak salah paham. :)

  38. @p4ndu_454kura
    gw tau apa itu satire, big fans, tapi ada kalanya satire goes too far.

    ttg hoax: please define _information_

    http://en.wikipedia.org/wiki/Information

    http://en.wikipedia.org/wiki/Hoax

    sila simpulkan sendiri.
    apakah lu mengganggap tulisan blog ini bukan informasi? apakah komen gw ini bukan informasi?

    provokasi: itu elu. bagaimana dengan yang lain? it maybe work for you but doesn’t mean it’ll work for everybody.

    munafik: ngerti ga apa yg dimaksud munafik? contoh: kita bilang jangan buang sampah sembarangan, tapi kita sendiri buang sampah sembarangan.

    attention whore: assume @dnial is his friends, than it’s already concluded.

    fight fire with fire: dengan dasar agf (assume good faith), gw percaya kalo niat penulis blog ini baik. gw bersepakat. but caranya ga baik. apakah gara2 satire-nya? apa semua satire ga baik? point keberatan gw udah gw sebut di komen sebelumnya (direct reference of pks, yg bisa masuk ranah hukum), which sayangnya ga lu bahas. lu kayak @dnial, masih aja menganggap gw ga ngerti satire.

    dan jangan campur adukkan satire dengan parodi.

    mengutip blog ‘siapa itu’ yg lu sama @dnial jadikan referensi:
    —————
    Hal yang terpenting dari gaya satir adalah tipikalitas sindirannya. Suatu hal yang disindir tidak disindir secara langsung melainkan melalui suatu penyampaian yang dikemas dalam bentuk tertentu dan terkadang dibungkus dengan humor. Kebanyakan satir berbentuk olokan dan tertawaan.
    —————-
    masalah di posting ini adalah direct reference-nya. langsung. seharusnya penulis bisa lebih cerdik dan bijak.

    ttg satire wadehel: gw baca tuh satire2nya dia. good. membuat kita mempertanyakan kembali pemikiran kita. membuat kita belajar dan bertanya lebih banyak. tapi kalo ada yg level satirenya kayak gini? please let me know.

    penutup, jadi inget ini:

    http://ponderingpastor.wordpress.com/2008/07/14/when-satire-goes-too-far-the-new-yorker/

    ingat, kartun itu ‘goes too far’ tapi tetap ada ‘histori ttg obama’ dibelakangnya. kemudian apakah orang kartun itu obama dan michele? silahkan pembaca yang menentukan. i hope i made my point clearly.

  39. ttg pks dan konspirasi teori: gw jadi pingin tau, ini mo nyerang pks-nya ato ‘pemikiran picik konspirasi’? why pks? apa karena pks lagi ‘happening’ dimana2? apa penulis blog ini berafiliasi ke pks yg pingin pks lebih dikenal? tiada hari tanpa pks?

    well, kalo nyerang pks. kenapa? apa karena blog2 ‘pemikiran picik’ itu orang pks? apakah semua orang pks berpikiran picik seperti itu? gw rasa ngga. dus kalo penulis ingin menyerang pks, harusnya dia mengerti, satu atau dua orang pks yg kayak gitu belum tentu semuanya begitu. serang ‘orang’ yang bikin ‘pemikiran picik’ itu bukan lembaganya. pemikiran picik seperti itu datang dari orang-per-orang bukan lembaga. ini kesalahan yg biasa dilakukan, kalo ada satu orang dari satu kelompok salah, maka semuanya salah. premature generalization.

    nah, kalo menurut @dnial, posting ini ingin menyerang ‘pemikiran picik konspirasi’. pingin menyerang secara tidak langsung melalui pks. tapi kenapa pks yg jadi korban? kenapa ga partai lain? kenapa ga ‘partai yg seperti pks’, _partai_kita_semua_ mungkin. ini yg menurut gw bakal lebih bijak. why making direct reference to pks? why flirting with law?

  40. Permisi … mau lewat sebentar

    Satirnya si… memang kurang menggigit tapi komentar-komentarnya sangat renyah (apa coba)

    Bagaimanapun sang penulis memang sudah berhasil membuat pikiran ini menyebar dan dipikirkan oleh orang banyak. Walau masih agak sesuai dengan tujuan awalnya. (baca komentar kunderemp).

    ^_^

  41. @salam revolusi:
    Ya, jangan mudah terkena beginian.

    @anonim:
    Let’s see…

    dus, apa yg lu bilang ga ada satupun membantah apa yg gw bilang: hoax, provokator, munafik dan attention whore. prove me wrong please.

    Sebenarnya saya sudah membantah validasi ‘konspirasi’ ini sendiri di komentar awal. Komentar saya informasi juga, kan? So, well…

    Nah, mengenai munafik dan attention whore…

    munafik: ngerti ga apa yg dimaksud munafik? contoh: kita bilang jangan buang sampah sembarangan, tapi kita sendiri buang sampah sembarangan.

    Lalu? Apakah dengan kita sendiri buang sampah sembarangan itu membuat pesan yang kita sampaikan jadi salah? Tidak, kan? Anjuran untuk tidak buang sampah sembarangan itu tetap saja benar.

    Pun begitu, saya rasa contohnya rada nggak relevan. Entri ini bisa dibilang rada-rada Poe juga.

    Soal attention whore… saya nggak ngejar apa-apa to. Rasanya kalau mau jadi attention whore saya akan pakai tag lebih banyak supaya gampang masuk BoTD. :mrgreen:

    ttg pks dan konspirasi teori: gw jadi pingin tau, ini mo nyerang pks-nya ato ‘pemikiran picik konspirasi’? why pks? apa karena pks lagi ‘happening’ dimana2? apa penulis blog ini berafiliasi ke pks yg pingin pks lebih dikenal? tiada hari tanpa pks?

    Seperti kata dnial, menyerang pemikiran konspirasinya.

    Dan, ya, saya tahu soal soal premature generalization itu. Hasty generalization sih kalo saya biasa menyebutnya. :P Dan memang ini kesalahan yang biasa orang lakukan. Karena itu sebenarnya mau dikritik juga disini.

    kenapa ga ‘partai yg seperti pks’, _partai_kita_semua_ mungkin. ini yg menurut gw bakal lebih bijak.

    That crossed my mind, but, well… nggak jadi saya pakai. Mungkin disini letak ke-kurangpas-annya ya.

    Tapi, selain yang soal ranah hukum itu, kayaknya Anda agak terlalu banyak berasumsi. :mrgreen:

    @Yuie:
    Ho oh. :D

  42. @anonim

    Mungkin akhirnya kita akan tiba dengan pemikiran, “Kamu boleh bikin joke/satire/parodi tentang Indonesia, agama lain, negara lain, tapi jangan tentang hal-hal yang menyinggungku”
    .
    Where that will lead us?
    .
    Tuntutan hukum terlalu jauh, karena :
    1. kalau mau menuntut, tulisan ini yang muncul duluan harusnya sudah dituntut dari dulu.
    2. Hal itu akan membuat PKS terlihat sebagai partai pandir.
    3. Not worth it.
    4. Retaliasi dari blogosphere akan lebih ganas dari tuntutan hukum PKS.
    5. Pasal yang dipakai apa? Pencemaran nama baik? Tindakan tidak menyenangkan? Defamatory? Dan pikirkan betapa konyolnya jika hal itu dipakai di sini.

  43. wah… analisa model primitif
    dikit2 dipersis-persisin, padahal ga persis2 amat

    kalo gitu, akhi yg satu ini ga boleh nonton TRANS TV, ga boleh pake YAMAHA. ga bpleh pake WORDPRESS juga donk.
    cz logo2nya persis bintang david & cross

    wkwkwkkw.
    orang aneh.

  44. 1.Ada baik ny jng Terlalu positif think, tar ketipu ma Srigala berbulu domba
    2.Ada baik ny jng langsung negatif think, tar domba bae2 d vonis srigala
    3.Yg bener tu WASPADA, teliti dlo kebenaran nya, baru bs men”JUGDE” sesuatu itu BAE2 or BURUK sblm tw isi dalem bulu domba ny.

    1.Ceroboh itu payah
    2.Su’udzan itu Parah
    3.Waspada itu indah
    ————————-
    ada benar ny kata mas Dhil, Ada peluang ente bisa Dituntut .
    So, siap2 aja buat siapin pengacara. 0.o

  45. 1.Ada baik ny jng Terlalu positif think, tar ketipu ma Srigala berbulu domba
    2.Ada baik ny jng langsung negatif think, tar domba bae2 d vonis srigala
    3.Yg bener tu WASPADA, teliti dlo kebenaran nya, baru bs men”JUGDE” sesuatu itu BAE2 or BURUK sblm tw isi dalem bulu domba ny.

    1.Ceroboh = payah
    2.Su’udzan = Parah
    3.Waspada = indah
    ————————-
    ada benar ny kata mas Dhil, Ada peluang ente bisa Dituntut .
    So, siap2 aja buat siapin pengacara. 0.o

  46. inikah pemikiran orang d negeri ini?
    Salahkah tetangga kita menyebut INDON maupun BRAINLESS??
    nyata ny pemikiran Qt sedangkaL spt itu~~

    Bener tu kata mutiara si suram, negri ini ada tanda2 Madesu~~ 0.o
    ————————
    Benar kata Shive, dikit2 d persis2in, klo gt JK gx bole nyalon dunk, cos tokoh wayang BATHARA KALLA tu suka bikin bencana. Nah loh, klo gni gmn jadi ny????

  47. @Dhil:
    Berbulan-bulan berlalu… dan saya masih hidup sehat sentosa. :mrgreen:

    @Asop:
    Memang maksa, mas. :mrgreen: Seperti pola pikir sebagian orang. :D

    @rida:
    Gimana, mbak/mas, setelah melihat hasil pemilu legislatif?

    @sive:
    Tepat sekali, memang ini analisis model primitif.

    Nah, kalau korban analisis ini bukan PKS, Hotel Hilton gitu misalnya, masih dibilang primitif nggak?

    @sendit:
    Memang. :mrgreen:

    @rani:
    Oke, kembali. :D

    @au ah suram | indon kah kita?:
    Yup, saya setuju. Selalu cross-check berita sebelum menerimanya mentah-mentah. Yang jadi pertanyaan saya,

    “Akankah kita masih bertanya-tanya begitu jika korbannya adalah pihak yang tidak kita sukai?” :mrgreen:

  48. Memangnya bagaimana sejarah berdirinya PKS ? Memang, dalam tubuh PKS kebanyakan adalah orang-orang muslim yang masya Allah pemahaman akan ilmu agamanya. Hanya saja, kita tidak tahu asal dari PKS itu. Siapa pendirinya ? Kenapa didirikan ? Bagaimana didirikan ? dll. Pertanyaan-pertanyaan sejarah…

    Masalah logo/lambang…
    Setiap perusahaan, organisasi, perkumpulan akan selalu membangga-banggakan akan lambang/logonya yang menunjukkan ciri khas mereka. Begitu juga dengan Yahudi, zionis, atau yang berkaitan dengan itu. Dimana pun mereka (Yahudi) berada maka yang akan ditonjolkan oleh mereka adalah lambang mereka dalam bentuk yang hanya bisa dianalisis oleh orang-orang tertentu. Kenapa ? Sebagai seorang muslim, tentunya kita harus bisa menganalisis segala hal agar tidak mudah diadu domba oleh siapapun, dari media manapun, dan bentuk cerita manapun.

    Ingat…mereka sangat cerdas dalam berpikir, berencana, dan bertindak. Rencana mereka untuk menguasai dunia dan menghancurkan semua yang tidak sejalan dengan mereka utamanya umat muslim. Mereka bisa berada dimana pun, menguasai apapun.

    Coba analisis…apa saja yang tidak ada pengaruh dari mereka ?
    Pendidikan ? Dipadatkan, menjadikan umat muslim lupa akan hakikat dunia sebenarnya.
    Ekonomi ? Sistem riba’ yang mendarah daging.
    Agama ? Adu domba sesama muslim dengan isu terorisme dan pemikiran-pemikiran yang tidak sesuai dengan Al-Qur’an dan sunnah
    Politik ? Ini paling banyak
    Militer ?
    dan masih banyak lagi.

    Tidak ada salahnya mengetahui tentang mereka untuk menghindari dampak buruk yang akan ditimbulkan oleh mereka. Bukankah dalam Al-Qur’an kita selalu diingatkan tentang kaum-kaum yang tidak akan pernah berhenti sebelum menghancurkan Islam ???

  49. y elah klo smua d sambung2in sm bintang sih smua jg udh bisa…

    jujur gw anti yahudi tp g sampe halma juga d masukin lah…

    asal bgt ngomong g ad literaturnya…

    gw pecinta halma jdi tersinggung nih…
    ati2 lo ces klo ngomong…

  50. - membicarakan kejelekan orang lain kalo benar adanya adalah ghibah dan haram hukumnya, kalo tidak benar adalah fitnah, perbuatan yang di laknat Allah
    – jangan suka mengkafirkan orang lain : Sesungguhnya Rasulullah pernah bersabda bahwa barangsiapa mengkafirkan (menuduh kafir) saudaranya sesama Muslim, maka Allah swt akan mengembalikan kekafiran tersebut padanya (Hadits shahih, dari Riyadus Shalihin silakan cari sendiri riwayat siapa).
    – agama adalah urusan hati, dan urusan manusia dengan penciptanya, jangan memaksakan kepada orang lain.
    – orang yang merasa dirinya paling pintar dan paling benar adalah orang yang menuhankan hawa nafsu, ( klo ini sirik bukan ya…….)
    – orang yang mengada – adakan amalan, yang tidak ada jaman nabi adalah bid’ah dan hukumnya haram. ( maen internet dan bikin blog termasuk bid’ah nggak ya…)

    Ayo Introspeksi Diri………..

  51. Asslm.Wr.Wb
    Lagian ada apa dengan Israel atau Yahudi?? emangny pernah gitu Israel merugikan Indonesia? apa hanya karena sentimen ke Palestinaan,jelas2 itu bukan konflik agama? saya malah yakin suatu saat RI akan punya hubungan diplomatik dengan Israel..krn sesungguhnya sudah lama juga RI menjalin hubungan bisnis dan militer dengan Israel yang cepat atau lambat akan meningkat menjadi hubungan diplomatik.
    Soal symbol bintang Daud di lambang PKS saya rasa itu terlalu berlebihan.

    wassalam…

  52. “””Sesungguhnya hanya kaum yang tak diberkati kecerdikan yang membuat suatu lambang organisasi begitu mirip dengan lambang orang-orang yang mengendalikan mereka di belakang layar. n_n “”””

    sy ngutip koment yg paling atas.

    omonganya itu loh. pake kata2 yg mirip dalil aja. uda yg kayak paling bener sendiri aja lo. gk ku2 deh. geleng2 gw.

    lambang sekedar lambang bos.
    tidak berarti tanpa tindakan yg sesat.
    mending mana ama lambang yg gk ada mirip2nya ama yahudi, tp tindakan orang yg ada di balik lmbang tsb malah lebih ancur drpd apa yg dilakukan oknum2 yahudi.

    masih bnyk hal + yg bs dilakukan gan, drpd sekedar otak atik logo. yg ujungnya nyari2 kesalahan.

    tobat lo cuy.

  53. Hidup Yahudi …………….
    Orang Islam itu takut sama yahudi dan antek-anteknya(Amerika, Inggris dll)buktinya jelas-jelas palestina itu rakyatnya kebanyakan islam dan selalu dibantai sama Isarael tapi……………….
    semua tutup mata tutup telinga, and gak punya nyali

    Islam apa yang kau anut …………………

    Bravo Yahudi …………………

  54. Negara yang mayoritas warganya Islam hanya bisa membisu dan seolah tak peduli ketika ada saudaranya yang di dhalimi
    …………………………………………..

    Xaliber …………. anak bau kencur ………….
    belajar lagi yang bener……………………….
    ilmu mu …………….. masih dangkal ………..

    katanya lu seneng akan islam dan taktik …………

    pelajari lagi taktiknya biar gak tersesat ……….
    dan yang paling utama nggak nyesatin orang ………
    Kampret ……………………………..

  55. masayaAllaH…. Diskusi yang ga membangun.. tidak mencerdaskan… ngapain ngomongin dan memfitnah saudaranya sendiri…. wong musuh dah jelas ada di depan mata dia malah asyik mengumbar fitnah…. Astaghfirullahal Adziim…..

  56. mereka yang memposting comment tidak lain hanyalah antek2 yahudi kelas teri yang sengaja menyebar mosi ketidakmahuan melihat islam bersatu lewat PKS…mau akhi/ukhti/afwan dan lain kita harusnya lebih kritis dari mereka…

  57. kapan islam mau jaya kalo sesama islam masih salaing memusuhi hanya gara2 penalaran lambang dengan logika sendiri,,
    kalo mau tau makna dari lambang pks,,
    coba langsung antum/nna tanya dengan pendiri2 pks..
    mungkin bisa lebih saheh dari pada menggunakan logika sendiri,
    di mana ya letak ukhuah kita???????? orang yahudi cuma bisa ketawa melihat berita ini. dan merka berkata ternyata umat islam masih banyak yang berpikiran sekerdil ini,

  58. dengan melihat statemen antum dan kata2 antum, antum terlihat seperti orang yang mengada-ngada dari golongan kaum yang menggerogoti pergerakan islam itu sendiri …

    massyaAlloh naudhubillah …

  59. atau jangan2 antum menulis artikel ini dengan tujuan politik yang dapat menjatuhkan PKS ….

    ana sudah membaca di TAG yang antum saran kan, bahwa di sana dikatakan tidak menyudutkan PKS, tpi hanya share apa yang telah ia dapatkan dari buku ….

    ana juga membaca tanggapan2 diatas, jelas bahwa antum bersikukuh untuk mengatakan bahwa pendapat yg antum tulis di blog ini seakan-akan benar, walaupun akhir2nya antum mencari pembelaan diri antum untuk mencari posisi netral.

    ana sedikit mengkritisi tanggapan balasan antum kepada tanggapan lain, begini :

    1. tanggapan Senin, 2 Maret 2009 pukul 8:55,
    tanggapan Xaliber von Reginhild @salam revolusi:
    Ya, jangan mudah terkena beginian,
    –> sudah jelas-jelas di tulisan antum, antum memfitnah dan
    menyudutkan PKS…
    apanya yang jangan muda terkena beginian!!??
    apakah antum mencari pembelaan?

    2. tanggapan Senin, 15 Juni 2009 pukul 13:55,
    tanggapan Xaliber von Reginhild @ au ah suram
    “Akankah kita masih bertanya-tanya begitu jika korbannya
    adalah pihak yang tidak kita sukai?”
    –> jangan munafik … antum sendiri gmn?
    munafik berat antum ..

    3. tanggapan Senin, 9 Februari 2009 pukul 18:30,
    tanggapan Xaliber von Reginhild @gatotkaca:
    Iya, mas. Semoga …..dst
    – bandingkan dg :
    tanggapan Senin, 9 Februari 2009 pukul 18:30,
    tanggapan Xaliber von Reginhild @Catshade:
    Ya akh, sesungguhnya kali ini ….dst
    –> antum tidak konsisten, yg satu manggil mas, yang satu
    manggil akh.

    Jangan munafik antum sebenarnya siapa?

    Apakah antum memang sengaja mengadu dan
    memporak-porandakan umat muslim?

    Dari tulisan, statemen, dan dalih yang ada di artikel
    atas, antum terlihat sbg orang yg tidak terbiasa
    dg panggilan “antum” dan panggilan “ana”.

  60. Sebelumnya, mohon maaf karena lama tidak hadir. Karena satu-dan-lain-hal, saya belum mengakses blog ini lagi. Tapi demi menjawab “keresahan umat”, biarkanlah saya menanggapi komentar (tidak semua) di sini. :)

    ana juga membaca tanggapan2 diatas

    Syukurlah, saya senang kalau ada yang membaca postingan di blog ini beserta komentarnya. :mrgreen: Sekarang tinggal perspektif/cara pandangnya saja. :)

    Poin dari tulisan ini: apa Anda bakal ribut-ribut seandainya yang “diserang” bukan PKS? Seandainya yang dituduh agen Yahudi itu orang JIL, bakal protes nggak? Seandainya yang dituduh Israel itu pengusaha kapitalis, Anda bakal maki-maki saya nggak?

    Jangan-jangan, kalo yang dituduh itu orang JIL, Anda bakal langsung manggut-manggut setuju. Jangan-jangan, kalo yang dituduh itu pengusaha kapitalis, Anda cuma bisa membebek tanpa mikir. Lho, kok jadi standar ganda? :? Kalo PKS situ protes, kalo JIL situ oke?

    Eits, tunggu dulu, jangan langsung balik nanya. :mrgreen: Saya yang nanya duluan–yang sebenernya jadi inti tulisan ini–Anda begitu nggak? Nggak penting saya siapa; saya bisa jadi cuma mahasiswa kere, saya bisa jadi cuma sok-sok pengamat politik kacangan, saya bisa jadi anggota Rohis kampus, atau saya bisa jadi kesemuanya.

    Yang penting, Anda paham tidak maksud tulisan saya? Kenapa standar ganda? Kalo Anda menuntut konsistensi, kenapa cara pikir Anda justru yang nggak konsisten? Kalo mau protes atau curiga, “jangan-jangan lambang ini nggak ada hubungannya sama Yahudi,” ya curiga atau protes ke semua hal, lah. Jangan cuma protes kalo korbannya PKS! :)

    Paling gampang memang nuduh segalanya antek Yahudi, segalanya konspirasi memecah belah umat, atau yang nulis bego. Gampang itu; nggak usah mikir, asal main tuduh tanpa bukti, tak mencerdaskan, tak bermanfaat, tak barokah.

    Ya sama lah: sama-sama kacangan komentar kayak gitu. Sama kacangannya kayak ide konspirasi yang ada di tulisan ini–dan yang suka beredar di berbagai media “hijau” yang kita jumpai. :P

    Nuntut saya introspeksi?

    Yuk, introspeksi.
    Saya juga mau, tapi Anda kayaknya juga perlu.

    Soalnya, kalo nuduh-nuduh konspirasi, kualitas komentar Anda juga nggak lebih tingi daripada kualitas tulisan ini (yang sebenarnya meniru dari yang sudah sering dipraktekkan orang lain juga): sama-sama tak berdasar dan cuma dilandasi atas kecurigaan.

    Kalo kata orang, “Mulailah dari diri sendiri, kan?” :mrgreen:

  61. @ muslim pilu
    Lucu ya, mbak/mas muslim pilu. Saya kok merasa justru Anda yang perlu introspeksi…

    Kata akhi/ukhti dan mas/mbak itu hanyalah sebuah panggilan saja. Sebuah panggilan yang digunakan untuk mengakrabkan diri dengan orang yang diajak berbicara. Sama halnya seperti panggilan ibu. Apakah Anda hanya menggunakan kata “ibu” pada ibu kandung Anda sendiri?

  62. gak ada lah yang namanya konspirasi yahudi. Al-quran juga bilang kita tenang-tenang aja ngadepin bangsa yahudi. Jangan berprasangka-lah ama yahudi.

  63. ya sudahlaah kita ambil baik na saja, barangkali itu semua tidak di sengaja oleh beberapa orang

    ya kita jagn berburuk sangka sm orang………..

    kla minta lambang PKS di ganti bisa gag y?????????

  64. I think other web-site proprietors should take this website as an model, very clean and fantastic user friendly style and design, as well as the content. You’re an expert in this topic!

  65. Ping-balik: Balada [Mencoba] Blogging Kembali « Deathlock

  66. apa komputer dan internet gak bikinan ya, apa gak sebaiknya kita manfaatkan Yahudi, bila kiranya kita telah terjebak siapkanlah untuk kita tinggalkan yang YAHUD .. . . YAHUD

  67. Ya Allah,, saksikanlah. sungguh Mereka yang bergabung dalam PKS pun adalah pendakwah Islam bil Politik. dengan alasan cintanya kepadaMu. dan mereka yang menulis artikel ini adalah juga orang yang sangat mencintaiMu.

    semuanya sama-sama punya niatan karena cintanya PadaMu. Sungguh Engkau Maha Tahu apa yang ada didalam hati kami. persaudarakanlah kami dengan cara yang indah dan lembut ya Allah.. dan janganlah buat kami mudah melukai hati orang2 yang mencintaiMu pun juga Engkau Cintai.

    “jika sama itu tandanya sehati, jika berbeda itu tandanya saling melengkapi”.

    setiap orang akan ditanya atas apa yang pernah ia ucapkan pun juga lakukan.

  68. aku yakin yg buat blog ini punya otak, tapi cuma imitasi/ aksesoris alias gag di pake… jgn suka mengadu domba lah laek ku… ulang ho songoni… horas

  69. kegagalan islam untuk berjaya adalah karena mereka saling bermusuhan (berperang) sesama mereka, bukan saling gotong royong untuk membuat islam semakin kuat. kita masih saudara mereka dalam ISLAM,

  70. ini fitnah fitnahhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………………. semakin tinggi ke atas semakin kuat angin bertiup….semakin kita inggin merubah sistem pemikiran ummat semakin di fitnah…semakin di hujad…semakin di sudut kan…semakin di hancurkan jadi wajar kalau di analisis melalui kelemahannya lalu di jadikan sebagai hujatan buat suatu kelompok.

  71. Assallamu’alikum
    ‘afwan Akhi,,
    Dari Abu Hurairah radhiallahuanhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda: Siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah dia berkata baik atau diam, siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah dia menghormati tetangganya dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya (Riwayat Bukhori dan Muslim).
    dan jgan memfitnah PSk tanpa Antum Tahu Siapa dan Apa PKS itu.

  72. saya kok nggak sependapat…..prespektif bangun bisa dari mana saja…. bisa dari bentuk bintang Daud (konon lambangnya Raja Daud AS), tetapi bisa juga simbol dibentuk dari sketsa awal yg berbeda. seperti dua lingkaran yg saling memunggugi. saya rasa tidak ada korelasi antara bentuk lengkung dan bentuk segitiga dalam lambang zionis, kecuali dipaksakan :) …wallahualam bisawab….lebih baik kita berbaik sangka. :)

  73. jika tidak menyukai PKS setidaknya jangan buat propaganda yang mau menyudutkan PKS…astaghfirullah…saya orang PKS dan saya tidak taklit buta dg apa yang saya yakini dan saya percayai…

  74. eduan….. dah 5 taon lom slesay jg toh perdebatannya……
    mo zionis yahudi kek,,,mo partai islam kek.
    yang pasti…… di akhir taon 2013 dah banyak berita tentang sepak terjang PKS yang kata orang partai islam. tapi nyatanya dari ujung atas ampe ujung bawah partai tersebut hampir orang”y pandai berbuat bejad…..
    yang pasti….. dari sepak terjang PKS aku mulai memikirkan “apakah benar yang penulis katakan?”
    masih menurutku…..
    Logo/simbol adalah perwakilan dari apa yang ada di dalamnya…katanya partai islam,tp kok ga mikir ke situ saat buat logo/simbol.ato apakah memang itu yang mereka niatkan????…..

  75. haha… jgn2 yg yahudi yang punya ide bikin lambang nh….
    mpe kpn jg ga bkl bener klo udah ga suka ya ga suka aja,
    hanya orang bodoh aja belajar cuma liat cover buku tanpa di bedah lalu disimpulkan..
    Kesimpulan yang menyesatkan…..

  76. udah banyak dosa lo tong dalam memposting gambar :
    1) Menyekutukan Allah dengan Freemason.
    2) Menuduh Partai Bercorak Islam sebagai kaki tangan yahudi, artinya kw udah su’uzhan dan mengkafirkan saudara sendiri yaitu sesama Muslim.
    3) Informasi asal yang kw nyatakan kurang jelas darimana sumbernya dan kau menyampaikannya ke semua, artinya kw orang yang beramal tanpa berilmu, dan orang tersebut amalnya akan ditolak.

  77. itumah bikin orang iseng doang kali?

    jika tidak menyukai PKS setidaknya jangan buat propaganda yang mau menyudutkan

    hanya orang bodoh aja belajar cuma liat cover buku tanpa di bedah lalu disimpulkan..

    Informasi asal yang kw nyatakan kurang jelas darimana sumbernya dan kau menyampaikannya ke semua, artinya kw orang yang beramal tanpa berilmu, dan orang tersebut amalnya akan ditolak.

    Nah, sungguh cara pikir yang cacat sekali bukan artikel di atas? Applause bagi komentar-komentar yang mengkritik cara pikir konspiratif seperti ini. Bagi komentar-komentar yang masih menuduh artikel di atas menuduh PKS (penuduh kok teriak penuduh?), silakan coba ambil remedial atau kelas pengganti.

    Seperti yang saya bilang di komentar di atas,

    Poin dari tulisan ini: apa Anda bakal ribut-ribut seandainya yang “diserang” bukan PKS? Seandainya yang dituduh agen Yahudi itu orang JIL, bakal protes nggak? Seandainya yang dituduh Israel itu pengusaha kapitalis, Anda bakal maki-maki saya nggak?

    Semoga komentar-komentar Anda sekalian ini dibaca oleh orang-orang yang gemar membuat teori konspirasi semacam ini ya! :)

    Kolom komentar ditutup. Dari 100 lebih komentar, isinya cuma gitu-gitu aja (dan nggak ada yang paham inti pesannya apa). Kalau mau dibuka lagi, silakan kontak saya di halaman terkait.

Komentar ditutup.